Blog yang berisi info unik dan aneh dari penjuru dunia

.

Waduh,Celana Justin Bieber Melorot di Atas Panggung!

Celana Justin Bieber Melorot di Atas Panggung!
Selama ini, Justin Bieber memang dikenal hobi mengenakan celana super rendah yang menampakkan celana dalamnya. Namun kali ini, pelantun tembang Boyfriend tersebut tampaknya sedikit keterlaluan.
Seperti dilansir dari The Sun, penyanyi 18 tahun ini tampil dengan celana super melorot saat tampil di California beberapa waktu lalu. Jika umumnya orang akan mengenakan celana boxer saat berdandan dengan celana macam itu, Justin sepertinya melupakan kelengkapan yang satu itu.
Dengan celana hitam yang berhias gantungan bulu-bulu, Justin benar-benar memamerkan celana dalam putihnya pada penonton yang menontonnya dari bawa panggung. Tak ayal, celana yang makin melorot itu pun menambah kencang histeria penonton yang didominasi kaum hawa tersebut.
Justin BieberJustin Bieber @ thesun.co.uk
Selain mengenakan celana 'bombastis' tersebut, penampilan kekasih Selena Gomez tersebut juga makin keren dengan kaos putih dan jaket maskulin yang melekat di tubuhnya. Dengan tindik dan kalung, Justin pun tampak memukau saat itu.
Justin sendiri tampil sebagai pengisi acara dalam pertandingan LA Galaxy di The Home Depot Center. Namun hingga kini, tak seorang pun yang habis pikir kenapa Justin bahkan keberatan untuk memakai celana. Ckckckck.
referensi:Kapanlagi.com
Judul: Waduh,Celana Justin Bieber Melorot di Atas Panggung!; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori INFORMASI UNIK dengan judul Waduh,Celana Justin Bieber Melorot di Atas Panggung!. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://unikskali.blogspot.com/2012/05/waduhcelana-justin-bieber-melorot-di.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Selasa, 15 Mei 2012

Belum ada komentar untuk "Waduh,Celana Justin Bieber Melorot di Atas Panggung!"

Posting Komentar